INDONESIAN DEATH METAL

Minggu, 06 Maret 2011

Metal dan duit?

Musik metal saat ini makin maju aja ya, dengan kemajuan musik metal pada saat ini selain untuk mengekspresikan aksi dan bakat lo semua metal juga bisa menghasilkan duit bro..
mungkin para orang tua atau masyarakat umum selalu menganggap remeh komunitas ini, namun siapa sangka kita bisa berkarya dengan menghasilkan duit yang lumayan.
selain dengan menjual kaset-kaset hasil rekaman sendiri juga dengan membuat banyak aksesoris yang bernuansa metal pula seperti t-shirt, topi, sweater, slayer, celana, tas, dll.
menurut data dinas terkait di bandung sudah menghasilkan cukup banyak properti metal yang juga menghasilkan duit bro, malahan disana pemerintah daerah pun juga ikut kerjasama atau nimbrung bareng demi kemajuan musik metal tersebut.
dengan banyak diadakannya acara-acara metal juga bisa menghadirkan banyak sponsor yang memberikan banyak duit untuk ikut mengembangkan metal di Indonesia.
maka gw berharap lo semua yang suka dengan musik metal berkreasilah sesuka hati lo namun tidak melanggar norma-norma yang ada, dan sebisa mungkin untuk menjadi yang berguna di tengah masyarakat agar kesan-kesan negatif tentang metal itu dapat hilang dengan sendirinya.
thanks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar