INDONESIAN DEATH METAL

Rabu, 02 Maret 2011

metal dan islam

yang kita tahu saat ini para pecinta metal itu jauh dari agama, suka minum2an, dll, namun jika kita renungkan lagi, dengan banyaknya pecinta musik metal saat ini maka kita bisa menjadikan sarana dakwah yang tepat. Mungkin kalian semua tidak mengerti apa yang saya maksudkan, saya akan jelaskan. Saya yakin jika mereka semua jika diceramahi ustadz manapun tidak akan mereka dengar namun jika para vocalis atau screamer band metal yang berceramah walaupun hanya sepatah dua patah kata yang mereka teriakan tentang agama saya yakin kita semua akan mendengarnya dan melakukannya dalam kehidupan sehari-hari. Jadi saya berharap di setiap konser-konser metal yang diadakan itu memakai tema-tema yang bernuansa islami, jadi sedikit-sedikit para pecinta metal yang ahlaknya amburadul itu bisa bertaubat. jadi kesimpulan dari postingan saya ini adalah jangan melihat metal dari segi yang negatifnya saja namun manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
terima kasih atas perhatiannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar